Sabtu, 01 Oktober 2011

Browsing Cepat dengan Maxthon


Berbagai macam browser telah di tawarkan oleh para produsen browser Internasional, fitur dan berbagai fasilitas bersaing, kenikmatan yang ditawarkan selalu saja berbeda setiap browser, tetapi yang paling penting diantara semua itu adalah kecepatan dan securitas yang tinggi
yang membuat para netter atau pengguna internet betah atau tetap memilih browser tertentu. pada kesempatan yang berbahagia ini (mirip pidato yah, hehehehehehe) saya akan memberikan suggesti browser yang mumpuni dengan kecepatan dan securitas yang juga sangat mumpuni yaitu Maxthon.

Maxthon Browser perangkat lunak Internet browser tab yang kuat dengan antarmuka yang sangat disesuaikan. Hal ini didasarkan pada mesin browser Internet Explorer (web browser kemungkinan besar Anda saat ini) yang berarti bahwa apa yang bekerja di browser IE akan bekerja sama di browser Maxthon tabbed tetapi dengan banyak fitur yang efisien tambahan:
 Pengalaman Out-of-box Ultimate
* Lurus Mudah digunakan dan kuat dari kotak
* Download  gratis sekarang, nikmati selamanya!
Maxthon Pekerjaan Jalan Anda Ingin Untuk
* Swap, menambahkan, memindahkan, menghapus, dan mengubah tool bar Maxthon itu, ikon, menu, warna, kulit, dan tata letak sampai terlihat seperti yang Anda akan dirancang itu.
* Tidak seperti menu? Gunakan hot keys, word aliases, toolbar, atau gerakan mouse – itu semua terserah Anda.
* Pilih dari lebih dari 1.400 plug-in yang membuat Maxthon dipilih untuk semua browser.
* Conferencing Remote, screen capture, elektronik paspor, dan password otomatis inlcuded, gratis.
Keamanan.
* Maxthon adalah 100% bebas dari virus, spyware, adware รข € “semua jenis malware.
* The built-in Ad Hunter blocks harmful, atau hanya iklan menjengkelkan, gambar dan halaman.
* Filter menyaring kemasan ofensif halaman Web dan menjengkelkan.

Masih banyak lagi keunggulan dari browser Maxthon ini. dicoba tidak mengapa, kalau itu sesuai dengan kebutuhan para netter tidak masalah untuk mendownloadnya di link berikut: http://www.filehippo.com/download_maxthon/

Tidak ada komentar: